Kamis, 29 Juni 2017

BAGIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA

Sekretariat Daerah Kabupaten Magetan

Sejarah dan Latar Belakang

 

Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Magetan lahir dengan nama Unit Layanan Pengadaan (ULP) berdiri pada tanggal 18 Pebruari 2008. Unit ini berada dibawah kendali Kepala Bagian Administrasi Pembangunan sebagai ex-officio Kepala ULP yang keanggotaannya saat itu berasal dari SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan yang kompeten dan bersertifikat Pengadaan Barang/Jasa. Unit Layanan Pengadaan (ULP) bertugas melakukan proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Magetan agar berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang transparan, terbuka dan adil serta dapat dipertanggungjawabkan.

Dengan ditetapkannya Peraturan Pemerintah No. 18 Tahun 2016 tentang Organisasi Perangkat Daerah yang berdampak pada Pembentukan, Nomenklatur, Kedudukan, Tugas Pokok, Fungsi, Susunan Organisasi dan Tata Kerja Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Magetan. Perubahan susunan organisasi tersebut di atas telah ditetapkan dengan Peraturan Daerah Kabupaten Magetan No. 15 Tahun 2016 tentang Organisasi dan Tata Kerja Sekretariat Daerah dan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Magetan.

Pengumuman

Berita

Website Menu

Kontak Detail

Jl. Basuki Rahmat Timur No. 1 Magetan

Telp. 0351-8195043 Ext. 221

Peta Magetan